Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Minggu, 28 Agustus 2016

GIIAS 2016 Catat Nilai Transaksi Rp 6,1 trilliun

Pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang ditutup pada 21 Agustus lalu mencatat kenaikan penjualan dibanding tahun sebelumnya. Pada gelaran tahun ini, GIIAS berhasil berkontribusi terhadap penjualan mobil di Indonesia dengan mencatat transaksi mencapai 20.384 unit kendaraan dengan nilai transaksi sebesar Rp 6,155 trilliun.

Nilai ini mengalami kenaikan sekitar Rp 700 milliar dari tahun 2015 lalu yang ditoreh pada angka Rp 5,4 trilliun. Data ini diedarkan pihak penyelenggara, Seven Events selaku organizer dari GIIAS (24/8) lewat rilis resminya. Disebutkan dalam rilis tersebut, pameran yang digelar 11-21 Agustus ini mencatat jumlah pengunjung sebanyak 456.517 orang. Adapun animo pengunjung tertinggi terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2016 yang mencapai 62.067.

Penjualan di GIIAS capai Rp 6,1 triliun

“GIIAS merupakan tempat berkomunikasi dan bertemunya masyarakat baik ahli maupun umum dengan APM untuk dapat berinteraksi dengan mudah. Penjualan atau transaksi merupakan sebab akibat dari pertemuan atau interaksi tersebut,” Ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016.

GIIAS 2016 memang ditujukan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional. Pameran ini didukung penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) sebagai organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

GIIAS 2016 alami banyak kemajuan

Melalui GIIAS, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) ingin mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi otomotif terdepan yang sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

Pada kesempatan lain, Rizwan pun sempat menyebutkan, “GIIAS jadi ajang pembuktian prinsipal, ada 36 peluncuran Mobil termasuk peluncuran tiga mobil konsep. Bahkan salah satunya adalah world premiere (Mitsubishi XM Concept).” Peluncuran ini menandakan posisi Indonesia sebagai negara penting dalam industri otomotif dunia.

Pihak pemerintah Republik Indonesia, lewat kementerian terkait pun sudah menunjukkan apresiasinya atas kegiatan pameran ini. “Saya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) karena menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf dunia dan masuk dalam agenda pameran otomotif dunia (OICA),” ujar I Gusti Putu Suryawirawan - Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementrian Perdagangan Republik Indonesia pada acara penutupan GIIAS.

Sumber: media seven

Catatan dari KKB BCA:
Bagi Anda yang sudah melakukan pemesanan Kendaraan (SPK) saat di GIIAS kemarin, belum menentukan kredit nya melalui perusahaan pembiayaan mana atau sudah ada perhitungan dari perusahaan pembiayaan rekomendasi Dealer dan menurut anda hitungan nya masih belum sesuai harapan Anda?

BCA menghadirkan program kredit mobil via KKB BCA dengan suku bunga khusus dengan periode terbatas! Segera ajukan aplikasi KKB BCA via cabang BCA terdekat di kota Anda atau Marketing KKB BCA.

Salam KKB BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar