Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Minggu, 09 September 2012

Ford Tanjak Penjualan 51% Dengan Fiesta

JAKARTA, BosMobil.com – Ford Motor Indonesia (FMI) melaporkan kenaikan penjualan retail secara keseluruhan mencapai 51% di Juni 2012. All-new Ford Fiesta yang populer memimpin kinerja bulan Juni dengan penjualan retail sebesar 499 unit.

Jajaran produk Fiesta pemenang banyak penghargaan, baru-baru ini diperkuat dengan penambahan model seri atas Fiesta Sport+ lima pintu yang disajikan dengan perlengkapan premium. Fiesta Sport+ menyajikan mesin 1.6L Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan yang menyediakan tingkat emisi CO2 dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya.

"Kami terus memperluas jajaran produk all-new Fiesta dan menyediakan bahkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan muda dan cerdas dengan paket desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan value for money terbaik di kelasnya," ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Penjualan bulan Juni juga didukung oleh dimulainya pengiriman all-new Ranger kepada pelanggan yaitu sejumlah 394 unit penjualan retail. All-new Ranger yang menetapkan standar baru di kelasnya telah mencatatkan lebih dari 1.000 pesanan di Indonesia dan akan secara resmi diluncurkan pada akhir bulan.

SUV Ford Everest juga mencatatkan kinerja bulanan yang kuat pada bulan Juni dengan penjualan retail sebanyak 147 unit, bersamaan dengan terus membaiknya pasokan dari Thailand.Ford tetap yakin bahwa momentum penjualan yang kuat akan berlanjut hingga semester kedua tahun ini, didukung oleh peluncuran mendatang dari all-new Ranger, dan satu lagi kendaraan One Ford global, yaitu all-new Ford Focus.

Sumber/edit:FMI/stan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar