Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 12 Oktober 2012

Beli Mobil, Bisa Dapat Motor

SURABAYA - Setelah sukses dalam tiga gelaran, yakni pada Februari, Mei, dan Agustus lalu, Jawa Pos Bursa Mobil Jitu 2012 kembali hadir pekan ini. Bursa yang menawarkan mobil dengan harga menarik itu hadir sejak Kamis (11/10) hingga Minggu (14/10), mulai pukul 10.00 hingga 22.00, di Supermall Surabaya Convention Center PTC.

Ada lebih dari 228 unit mobil yang dijualbelikan di sana. Sebagian besar memang merupakan mobil bekas. Tetapi, ada pula beberapa pabrikan yang menjual mobil baru. Misalnya, Daihatsu, Honda, Chevrolet, KIA Motor, dan Geely. "Sedikitnya ada 11 showroom yang bisa didatangi pembeli. Petugas yang ramah siap melayani pertanyaan pengunjung," kata Baskoro Raharjo, panitia dari departemen event Jawa Pos.

Selain membeli dan menjual, pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan. Harga sesuai dengan kesepakatan yang terjadi. Namun, yang tak kalah menarik, panitia menyiapkan hadiah utama tiga unit Honda Revo bagi pengunjung yang membeli atau melakukan tukar tambah. Pemenangnya diumumkan pada puncak acara Minggu besok. "Baik membeli dengan angsuran maupun tunai, semua berkesempatan membawa pulang hadiah tersebut,'' kata dia.

Pembeli akan diberi sebuah kupon untuk transaksi senilai Rp 25 juta dan kelipatannya. Itu tak berlaku bagi transaksi penjualan. Kupon yang sudah diisi dimasukkan ke drop box di lokasi. Saat pengundian, pemenang wajib membawa kuitansi pembelian beserta identitas diri.

Baskoro menambahkan, dalam tiga gelaran Bursa Mobil Jitu sebelumnya, ada ratusan mobil yang terjual. Mobil yang ditawarkan dijamin masih bagus dengan harga menarik. Sejak Kamis hingga kemarin pukul 18.00, sudah ada 21 mobil yang terjual. "Salah satunya, Toyota Land Cruiser bekas dengan harga Rp 1,1 miliar,'' kata dia.

Diprediksi, saat akhir pekan atau hari ini dan besok, pengunjung membeludak untuk melakukan transaksi. ''Makanya, datang ke pameran kami dan dapatkan mobil sesuai dengan keinginan Anda,'' jelas Baskoro.

Rencananya, acara serupa kembali hadir pada Desember. Jadi, dalam setahun ini ada lima Bursa Mobil Jitu. Mereka yang ingin menjual mobilnya juga dipersilakan datang.

Baskoro mencontohkan, Kamis lalu ada seseorang yang ingin memarkir mobil di area parkir PTC. Lalu dia pergi ke showroom dan bernegosiasi dengan petugas di sana. Tak lama, setelah harga disepakati, mobil itu akhirnya terjual. ''Kami ingin memudahkan jual beli mobil di Surabaya,'' ujar Baskoro. (rio/c7/fat)

Sumber: Jawa Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar