Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Rabu, 12 September 2012

EVENT Surabaya Auto Expo (SAE) Hadirkan Produk Otomotif Lengkap

EVENT Surabaya Auto Expo (SAE) 2012 mendapatkan respons positif dari masyarakat Surabaya. Publik Kota Pahlawan terlihat antusias melihat aneka produk otomotif yang dipamerkan. Mulai sedan premium seperti Mercedez SLK 200 hingga kendaraan berat seperti truk merek FAW menarik perhatian pengunjung.

Kendaraan hatchback serta MPV juga mencuri perhatian. Duet Daihatsu Xenia-Toyota Avanza serta si pendatang baru Suzuki Ertiga cukup menyedot minat konsumen. Merek-merek Malaysia, Amerika, Eropa, dan Korea pun tak mau kalah dengan brand Jepang. Mulai Proton, Volkswagen (VW), Chevrolet, Hyundai, hingga KIA unjuk gigi dengan produk-produk andalan.

Beberapa stan kendaraan roda dua ikut berpartisipasi. Dua stan yang paling menarik perhatian adalah motor premium asal Eropa, Ducati dan Benelli. Selain produk otomotif, SAE dilengkapi dengan aksesori pendukung. Mulai kaca film, aksesori mobil dan motor, oli, bahkan produk inovatif untuk meningkatkan performa mesin. Dengan lebih 60 stan, pengunjung pasti bakal terpuaskan.

Pradiko Widyo, salah satu pengunjung, cukup mengapresiasi event yang digelar hingga 16 September itu. Menurut pria berumur 35 itu, event tersebut membantunya melihat perkembangan otomotif di Surabaya. ''Saya di sini juga beli produk-produk modifikasi dan pendukung performa mesin,'' jelasnya.

Jody Tan Jaya, pengunjung lain juga merasa mendapatkan manfaat dari event tersebut. ''Harapan saya, event seperti ini diadakan setiap tahun dan bisa lebih besar lagi. Supaya pengunjung dari luar pulau tertarik,'' jelasnya. (bil/oki)

Sumber: Jawa Pos tgl 13/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar