Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 27 Oktober 2012

Asyik, Diskon Mobil Sampai 50 Juta

Jakarta, KompasOtomotif - Perhelatan IIMS 2012 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, tinggal dua hari lagi atau berakhir pada Minggu (30/9). Bagi yang belum menyaksikan, apalagi punya niat beli mobil, jangan melewatkannya. Pasalnya, setiap merek menawarkan berbagai promo menarik sampai diskon Rp 50 juta!

Dari penelusuran KompasOtomotif di lapangan, potongan harga terbesar datang dari Ford yang melego Everest Rp 50 juta lebih rendah dari harga resmi. Sementara itu, Ranger dan Fiesta Trend diberikan potongan Rp 20 juta dan tipe Sport (Fiesta) Rp 23 juta. "Diskon masih bisa ditambah kalau benar-benar serius beli. Untuk Focus model baru belum ada diskon, cuma dikasih bonus pemasangan V-kool saja," ujar pramuniaga Ford dari dealer Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang sengaja tak disebutkan namanya, hari ini (28/9/2012).

Langkah serupa juga dilakukan Mitsubishi. Produk andalan Pajero Sport Exceed dan Dakar ditawarkan dengan potongan harga masing-masing Rp 5 juta dan Rp 10 juta. Untuk Outlander Sport dan Mirage belum ada harga promo, hanya diberikan pemasangan kaca film V-kool dan 3M. "Khusus untuk Pajero Sport Dakar, selain diskon, ada juga tambahan paket audio 2DIN layar sentuh, plus GPS," ujar pramuniaga Mitsubishi dari dealer Fatmawati.

Hyundai dan Nissan
Hyundai pun memberi potongan harga sampai Rp 10 juta untuk sedan menengah Sonata. Model lain seperti H-1 ditawarkan diskon Rp 5 juta-Rp 7 juta, sedangkan Tucson punya dua pilihan, mau diskon Rp 4 juta atau Samsung Galaxy Note, plus GPS Garmin.

"Promo pasti diberikan selama pameran. Kalau sudah selesai pameran, harus disetujui pimpinan dulu," ungkap pramuniaga Hyundai dari dealer Ciputat.

Masih soal diskon, Nissan pun memberi potongan harga menarik untuk SUV medium X-Trail sampai Rp 16 juta, plus kaca film V-kool. Model lain seperti Livina didiskon Rp 11,5 juta, Juke RX warna grey silver (ready stock) dipangkas sampai Rp 19 juta dan March Rp 8,5 juta.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar