Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 21 Maret 2013

Honda Freed Semakin Lengkap

Tanpa perayaan, PT Honda Prospect Motor melengkapi seluruh varian Freed dengan beberapa kelengkapan tambahan, yaitu penyejuk udara (AC) dengan  peniup ganda (double blower), pintu samping listrik untuk tipe S, lampu kabin, lampu kabut (tipe E), kaca film V-Kool (tipe S dan E) dan  dua kantung udara untuk semua varian.



“Kami berusaha melakukan inovasi pada setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk pada New Honda Freed," jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM. 

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM menambahkan, Freed telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia sebagai mobil keluarga. Penjualannya memuaskan. “Dalam 4 tahun sejak diluncurkan, sudah terjual 54.077 unit ," beber Jonfis.

Fitur
Freed tipe E kini dilengkapi dengan AC double blower, lampu kabut, lampu kabin di sisi kiri dan kanan atas kabin baris kedua, lapisan jok, door liningbaru dengan kelir hitam. Freed S, pintu samping kiri listrik dasn dua kantung udara, AC double blower, lampu sein pada spion, alarm dan lampu kabin.

Sedangkan tipe A, varian terendah, kini dilengkapi dengan dua kantung udara. Honda juga menambah pilihan warna baru. Untuk Freed tipe E dan S: , Champagne Frost Pearl, melengkapi warna yang sebelumnya yakni,Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, dan Deep Sapphire Blue.Sementara tipe A, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

Harga  (on the-road di Jabadetabek sebagai mobil pertama)
Tipe A A/T: Rp 213,5 juta
Tipe S A/T: Rp 238 juta
Tipe E A/T: Rp 265 juta

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar