Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 27 Oktober 2012

Pameran Otomotif Surabaya Janjikan `Segudang` Program Menarik

Surabaya: Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012 akan diisi serangkaian acara. Seperti program 'Drift & Gymkhana Race' akan dimulai pada tanggal 9-10 November. Gymkhana adalah olahraga balap yang mirip dengan Rally atau Autocross, namun terlihat agak sedikit kompleks.

Pihak panitia juga telah menyiapkan program lainnya seperti uji coba kendaraan atau test drive yang akan diikuti oleh para APM seperti Chevrolet, Mazda, Suzuki dan Toyota. Uji coba kendaraan ini berguna untuk menguji kenyamanan kendaraan, akselerasi dan juga teknologi dari kendaraan tersebut.

Program unggulan POS lainnya adalah Parking & Nge-Ban Competition, Makeover Helmet yang berupa lomba melukis helm half face (SNI) berhadiah uang tunai, dan juga Otobeken (Bursa barang Otomotif Bekas Tapi Keren) yang merupakan wadah untuk jual-beli suku cadang dan aksesoris kendaraan bermotor, mulai dari sparepart mesin, part body mobil, aksesoris, velg, ban dan audio lain-lain.

Bagi para penggemar fotografi, jangan lewatkan Lomba Photo Hunting yang merupakan suatu wadah untuk para pencinta foto dan juga pecinta otomotif untuk menuangkan kreatifitas para fotografer Surabaya.

Acara 'Jelajah Kota' akan menutup rangkaian acara POS 2012 pada 11 November 2012. Dengan menggunakan kendaraan roda empat, peserta acara ini akan berangkat bersama-sama dari Gramedia Expo menuju pos-pos Jelajah Kota yang terdapat di beberapa tempat istimewa di Surabaya seperti Tugu Pahlawan dan Kawasan Kota Tua yang akan berakhir di Gramedia Expo. (Dyandra Promosindo/Wtr5)

Sumber: Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar