Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 12 Oktober 2012

Deretan Fitur Mewah All New CR-V

DENPASAR – Produsen mobil berlomba-lomba memberikan beragam fitur canggih untuk menambah kemudahan dan kenyamanan pengendara. Seperti juga yang diberikan Honda dalam varian All New CR-V. SUV ini disematkan beragam fitur yang memanjakan konsumen.

Berkendara di dalam All New Honda CR-V dibuat senyaman mungkin. Honda Prospect Motor (HPM) menempatkan CR-V sebagai SUV yang berbalut kemewahan sebauh sedan. Ini sengaja dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

“All New CR-V adalah mobil dengan genre Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang. Namun kemewahan yang ada di dalamnya dibuat senyaman sedan. Jadi SUV ini memang bukan ditempatkan untuk dipakai off-road. Konsumen pengguna CR-V adalah pengguna kendaraan di dalam kota, tapi ingin tampil gagah menggunakan SUV,” terang Yosep Swasono Agus, Manager Corporate Communication PT HPM.


Smart Key System
Fitur Smart Key ini memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku, dengan sensor pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Begitu pula untuk membuka bagasi, kunci akan terbuka saat mendekat dan tinggal menekan tombol. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual.


AC Otomatis dengan Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation
Sistem Automatic Air Conditioner with Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation. Ini bisa secara otomatis mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu. Waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.


Wooden Texture
Dashboard dengan sentuhan Wooden Texture yang elegan memberikan kesan mewah dan eksklusif


8-Way Power Sear Adjustment
Posisi mengemudi yang ideal sesuai dengan kenyamanan yang dapat diatur dengan mudah melalui pengaturan posisi duduk dengan delapan arah pengaturan.


Thin Seat Back
Desain bagian belakang kursi depan dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang, sehingga memberikan ruang kaki yang lega bagi penumpang di bangku belakang.

One Action Seat Arrangement
Pengaturan tempat duduk baris kedua untuk optimalisasi ruang. Cukup hanya dengan menarik tuas yang ada di belakang atau tengah, maka kursi tengah akan dengan otomatis terlipat. Ini memberikan kemudahan saat membawa banyak barang kala bepergian. Desain lantai juga dibuat rata untuk memberikan ruang yang lebih luas.

i-MID (Intelligent-Multi Information Display)
Informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang dilengkapi dengan layar warna 5 inci. Layar mudah dipantau untuk menampilkan informasi seperti konsumsi bahan bakar, pengaturan audio dan sistem keamanan kendaraan, hingga menampilkan foto-foto personal sebagai Wallpaper. Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari Steering Wheel-Mounted Control.


Steering Wheel-Mounted Control
Tombol pengaturan yang terdapat pada setir, memungkinkan pengemudi untuk mengatur berbagai fungsi seperti pengaturan audio dan menu di i-MID tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi.


Integrated Audio System
Sistem audio terbaru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Controls memberikan kemudahan memilih sumber hiburan yang diinginkan (Double DIN AM/FM, Single Disc, MP3, WMA, AAC, USB, made for i-Phone & i-Pod)


One Push Ignition Button
Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan sensasi sporty dan modern.


Cruise Control
Teknologi yang membuat pengendara dapat melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus menerus. Sistem ini bisa digunakan saat sedang melaju di jalanan bebas hambatan. Cukup dengan menekan tombol cruise di bagian kemudi, kecepatan kendaraan bisa dikontrol secara otomatis.
(zwr)

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar