Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Selasa, 18 September 2012

Permintaan Tinggi Toyota 86

Tidak disangka Toyota 86 terjual habis, bahkan sebelum diluncurkan. Dari 40 unit pertama yang tiba dari Jepang bulan ini, seluruhnya telah dipesan. Toyota-Astra Motor yang meluncurkan sports car ini di Plaza Barat Senayan, Jumat (1/6) akan berupaya untuk mendapatkan alokasi lebih banyak untuk memenuhi permintaan di Indonesia.

Persoalannya, kata Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, di negara-negara lain permintaan Toyota 86 juga tinggi, jauh melampaui perkiraan awal. Sampai saat ini Toyota 86 memang hanya diproduksi di Jepang.

Tingginya permintaan di seluruh dunia itu tidak lain karena Toyota 86 berhasil membuktikan semua janji-janjinya. Dengan harga yang relatif terjangkau untuk sebuah sports car, Toyota 86 berhasil menghadirkan rasa senang saat berada dibalik kemudinya.

Toyota 86 merupakan sports car berbobot ringan dengan mesin boxer di depan dengan penggerak roda belakang. Sports car ini juga ramah dikantong dan nyaman dipakai untuk harian.

Peluncuran model ini ditandai dengan aksi drifting yang memukai dari para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI). Dalam area yang terbilang sempit, Toyota 86 bisa melakukan beragam aksi drifting memukau, termasuk membuat lingkaran seperti donut. Tepuk tangan dan decak kagum terdengar dari panggung penonton.
Rasa kagum kagum juga terpancar dari para pembalap itu salah satunya drifter wanita, Alinka Hardianti (19). Menurutnya, Toyota 86 begitu mudah dikendalikan, begitu stabil dan mudah untuk drifting padahal kondisinya masih standar pabrikan. Padahal selama ini mereka menggunakan mobil balap full modifikasi untuk mendapatkan peforma seperti itu.

Melalui dealer-dealernya, TAM akan mengirimkan Toyota 86 ke pemesannya mulai Juni dan diharapkan tambahan hingga 75 unit bisa didapat hingga September. Dan seperti model-model Toyota lain, model ini mendapat warranty 3 tahun. Dan jangan khawatir soal layanan purna jual. Semua outlet Toyota mampu melakukan perawatan sports car ini.

Sumber: TAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar