Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Minggu, 09 September 2012

Suzuki Ertiga Naik Harga di Oktober 2012

Jakarta, BosMobil.com - Suzuki Ertiga yang menjadi MPV primadona baru sepertinya akan sedikit lebih mahal dalam dua bulan ke depan. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana menaikkan harga hingga Rp.2 juta per unit Suzuki Ertiga.

Hal ini disampaikan oleh Sales Director 4W SIS Davy Tuilan disela-sela acara pengundian Ertiga Excitest Drive periode III di dealer Suzuki Fatmawati. “Jadi pada saat merancang harga pada Januari 2012 lalu, kenaikan sudah kami tetapkan di bulan Oktober. Semua kenaikan akan kami ratakan Rp. 2 juta untuk semua tipe Suzuki Ertiga,” ungkapnya.

Artinya pada Oktober 2012 mendatang harga Suzuki Ertiga tipe GA yang tadinya Rp.143 juta menjadi Rp.145 juta. Sementara Suzuki Ertiga tipe GL dan GX harganya masing-masing menjadi Rp.155 juta dan Rp.167 juta dari sebelumnya Rp.153 juta dan Rp.165 juta.

Kenaikan harga tersebut diperkirakan tidak akan merusak pasar yang telah terbentuk selama ini. “Tidak akan merusak apalagi minatnya turun. Bahkan kami akan memperkirakan akan menaikkan penjualan. Karena pasar di Indonesia memang unik, semakin dinaikkan sedikit-sedikit, peminatnya justru semakin meningkat,” tambah Davy.

Ia juga menyebutkan sejak diluncurkan April lalu, Suzuki Eriga tercatat sudah dipesan hingga 27.000 unit dan masih indent hingga beberapa bulan ke depan.

Kenaikan ini akan serentak dilakukan di seluruh Indonesia dan akan dipantau langsung dari ATPM, sehingga harga di daerah dengan di Jakarta hanya akan selisih pada biaya surat-surat, distribusi dan sebagainya.

Teks/Edit/Foto : Adi/Prs/BosMobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar