Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 12 Oktober 2012

All-New Ranger Dongkrak Penjualan Retail Ford

JAKARTA - Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini melaporkan kenaikan penjualan retail pada September sebesar 24 persen dibandingkan bulan sebelumnya menjadi 1.274 unit.

"Respon terhadap All-New Ranger di Indonesia sejauh ini sangat luar biasa," ujar Managing direktor Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, pada keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Penjualan ini didorong permintaan yang kuat atas All-New Ford Ranger dan Ford Fiesta. All-New Ranger, yang mendefinisikan kembali segmen pikap, melanjutkan kesuksesannya melalui peningkatan penjualan sebesar 47 persen dibandingkan bulan sebelumnya menjadi 524 unit.

Dalam dua bulan pertama sejak diluncurkan di Indonesia, All-New Ranger telah mencatatkan lebih dari 3.000 pemesanan pelanggan.

"All-New Ranger adalah pemimpin segmen di setiap area yang penting bagi pelanggan kami. Penghematan bahan bakar yang luar biasa, kenyamanan seperti layaknya sedan, fleksibilitas dan kemampuan, serta teknologi pintarnya tak tertandingi di pasar." ujar Bagus.

Fiesta yang telah memenangkan banyak penghargaan juga terus menarik banyak perhatian konsumen muda dan pintar di Indonesia. Hal ini terbukti melalui kenaikan penjualan retail sebesar 24 persen dibandingkan dengan Agustus menjadi 578 unit.

Ford optimis terhadap momentum sepanjang sisa tahun ini karena kinerjanya mendapatkan dorongan dari peluncuran resmi All-New Ford Focus di IIMS.

"All-New Focus adalah bukti terbaru dari rencana One Ford kami memperkenalkan kendaraan yang terdepan di segmennya yang akan membantu menarik banyak pelanggan baru ke Ford," tutup Bagus.

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar