Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 25 Oktober 2012

KURANG SEBULAN, ALL NEW FORD FOCUS INDEN 150 UNIT

JAKARTA. PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah menerima pesanan 150 unit produk terbaru Ford yakni all new Focus. Pesanan inden tersebut diterima oleh FMI terhitung sejak ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2012 digelar September sampai pertengahan Oktober.
Hal tersebut disampaikan oleh Lea Kartika Indra, Head of Corporate Communication FMI kepada KONTAN di Jakarta. Lea bilang, all new Focus yang dipesan itu terdiri dari 2 tipe, yakni tipe sedan dan sedan buntung (hatchback).
"Kami senang, dalam waktu kurang dari sebulan, sudah ada 150 unit yang inden. Dan inden akan kami penuhi atau kami kirim mulai Januari 2013," kata Lea kepada KONTAN. All new Focus yang akan dipasarkan di Indonesia dirakit di pabrik milik Ford di Thailand.
Perlu diketahui, all new Focus merupakan salah satu mobil andalan Ford selain Ranger dan Fiesta. Mobil ini mengusung sensor yang mampu parkir seri sendiri dan dilengkapi teknologi sensor suara untuk menelpon atau mendengarkan musik.
All new Focus ini tersedia dengan pilihan mesin 1,6 liter dan 2,0 liter. Untuk model 1.6 liter, mengusung mesin Duratec Ti-VCT Inline, 4 silinder DOHC 16 valve dengan daya 125 PS pada putaran mesin 6.300 RPM. Torsi maksimal mobil ini mencapai 159 Nm pada 4.000 RPM dengan transmisi powershift enam percepatan.
Untuk model 2,0 liter hadir dengan mesin Duratec Ti-VCT GDi Inline, empat silinder, 16 valve. Daya yang dihasilkan mencapai 170 PS pada putaran mesin 6.600 RPM dan torsi 202 Nm pada 4.450 RPM.

Sumber: Industri.kontan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar