Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Senin, 08 Oktober 2012

Lexus LF-CC Mobil Dengan Interior Layar Sentuh

Layar sentuh kini tidak melulu ada di handphone, smartphone, tablet atau gadget saja. Tapi kini industri otomotif dunia seperti Lexus, yaitu sebuah merek mobil mewah yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia dan Selandia Baru dipasarkan pada tahun 2005 lalu, baru saja mengumumkan peluncuran sebuah mobil sedan hybrid dengan dashboard dan interior dengan layar sentuh. LF-CC memperkuat komitmen Lexus untuk membuat kendaraan lebih menarik, inspirasional dengan desain yang menarik, serta pengalaman berkendara yang superior dan teknologi canggih.

Lexus LF-CC baru ini dilengkapi dengan powertrain yang sangat efisien, dengan mesin hybrid 2,5 liter, DOHC, dengan mesin 4 silinder, serta mengadopsi siklus Atkinson dan teknologi injeksi langsung D-4S untuk mengoptimalkan kekuatan dan efisiensi bahan bakar. Selain itu mobil ini memiliki emisi gas buang atau CO2 yang rendah, dengan target di bawah 100 g/km.

Selain memiliki mesin dengan bahan bakar bensin dan motor listrik, sistem penggerak LF-CC hybrid juga menggunakan generator, baterai dengan kinerja tinggi, split perangkat listrik, yang mampu menggabungkan dan mengalokasikan tenaga dari mesin, motor listrik dan generator yang sesuai dengan kebutuhan operasional, dan mampu mengatur interaksi mobil dalam kecepatan tinggi.

Sumber: http://didno76.blogspot.com/2012/09/lexus-lf-cc-mobil-dengan-interior-layar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar