Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 11 Oktober 2012

Pasar Mobil Premium Diperkirakan Naik 10 Persen

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasar mobil segmen premium pada tahun depan diproyeksikan meningkat 10 persen seiring menguatnya daya beli konsumen kelas menengah ke atas.

Pasar mobil premium 2013 diperkirakan sebanyak 11.000 unit. "Selain itu, beberapa agen pemegang merek (APM) mulai meluncurkan varian terbaru di kelas premium," kata pengamat otomotif Suhari Sargo di Jakarta, Senin (8/10).

Menurutnya, konsumen di dalam negeri semakin mengerti dan memilih kendaraan yang memiliki kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Kebanyakan konsumen ingin membeli mobil dengan kualitas yang andal.

Ia juga memperkirakan pasar mobil premium di Indonesia akan terus meningkat dan tidak terpengaruh krisis global.

Direktur Komunikasi PT BMW Indonesia, Helena Abidin mengakui perkembangan pasar mobil premium di Indonesia berjalan sangat baik.

"Kami berharap ekonomi terus membaik, bertumbuh dan kondisi stabilitas politik dan keamanan terjaga, sehingga menunjang bisnis otomotif di Tanah Air," katanya.

Helena mengaku optimistis BMW terjual lebih dari 2.000 unit hingga akhir tahun ini. "Dengan diluncurkannya model-model baru BMW, maka penjualan BMW semakin bagus," ujarnya.(Ant/BEY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar