Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 30 November 2012

Pameran Otomotif Surabaya Tembus Rp147 Miliar

SURABAYA – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012 yang digelar selama lima hari telah mencatatkan transaksi hingga Rp147.529.468.100. Pameran yang dihelat di Gramedia Expo ini, juga mampu menyedot 48.896 pengunjung.
 
Menurut Yusuf Karim Ungsi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo Branch Surabaya (Penyelenggara POS 2012), transaksi itu didapat dari total transaksi semua APM dan industri pendukung pameran tersebut. "Total ada 637 unit yang terjual selama pameran itu," kata Yusuf.
 
POS ketiga ini ditutup dengan pengumuman pemenang beberapa kompetisi selama pameran. Di antaranya, adalah stan favorit, mobil favorit, dan Favourite Team Female Presenter by Visitors.
 
Mitsubhisi berhasil meraih peringkat pertama sebagai stan favorit, Honda meraih peringkat kedua dan Isuzu meraih peringkat ketiga.
 
Kemudian, pada kategori mobil favorit l disandang oleh Subaru BRZ, disusul Toyota Agya dan Mazda Biante. Sedangkan Favourite Team Female Presenter by Visitors diraih secara berurutan oleh Honda, Mitsubishi, dan Hino.
 
Pada hari terakhir, diumumkan pemenang dari sejumlah kompetisi selama pameran. Pada Parking Competition, dimenangkan oleh Dedi Surjanto dengan catatan waktu 1 menit 36 detik, peringkat kedua ditempati oleh Haris dengan raihan waktu 1 menit 59 detik dan pasa posisi ketiga adalah Yohanes dengan waktu waktu 2 menit 1 detik.

Sumber: okezone.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar