Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 31 Januari 2013

Jeep Wrangler 2013 Hadir di Awal Tahun


Jeep Wrangler 2013 Hadir di Awal TahunWartaNews-Jakarta - Di awal tahun 2013 Chrysler Indonesia akan menghadirkan Jeep Wrangler 2013. Varian lain yang bakal segera diperkenalkan pula adalah Dodge Journey FLC.

Di 2013 Jeep Wrangler akan menyediakan lineup yang lebih luas. Artinya, akan ada banyak pilihan untuk konsumen. Ada 5 warna baru, 3 motif velg berbeda, desain kursi baru serta fitur safety yang disempurnakan. 

Hadir dalam dua pilihan detak mekanis: mesin bensin Pentastar dan diesel. Untuk Dodge Journey di 2013 akan mengalami beberapa penyempurnaan exterior dan parts yang berhubungan dengan akurasi kemudi dan sistem pengereman.

“Mayoritas penyempurnaan Jeep Wrangler dititikberatkan pada desain interior. Karena, bagian ini sesuai dengan platform Jeep Wrangler 2013, DDJ (Daily Drive Jeep). Kita ketahui, desain interior yang nyaman dan ergonomis berpengaruh pada kesenangan berkendara,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge.

Sementara itu, Chrysler Indonesia mengadakan promo IMLEK tahun ini berupa Pohon Angpau. Para konsumen atau calon pemilik mobil yang melakukan transaksi secara langsung berhak memetik angpau yang berisi beragam hadiah menarik. Promo event ini berlangsung selama 4-17 Februari 2013, di Mall Pasific Place Jakarta. (*/ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar