Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 02 Februari 2013

Nih Dia Fitur-Fitur Baru Di New Honda Jazz RS 2013

Jakarta, BosMobil.com - PT. Honda Prospect Motor menghadirkan line up terbaru dari New Honda Jazz RS dengan beragam fitur yang diharapkan para konsumen akan menjadi lebih nyaman kala berkendara. Lantas apa saja fitur-fitur yang menjadi andalan New Honda Jazz RS?

Nih Dia Fitur-Fitur Baru Di New Honda Jazz RS

Fitur yang paling mencolok adalah diterapkannya teknologi Green Glass yang disematkan di permukaan kaca depan. Teknologi ini dapat mengurangi panas serta sinar ultraviolet yang masuk ke dalam kabin. Untuk fitur ini terdapat di semua varian New Honda Jazz.

Rasa bosan selama perjalanan juga berusaha diminimalisir oleh Honda. Hal ini diwujudkan dengan dihadirkannya Audio System 6.1 Inch Touchscreen Monitor yang mampu memutar DVD, VCD dan Music dari USB ataupun Smartphone untuk New Honda Jazz RS.

Tak kalah penting, fitur keamanan New Honda Jazz RS kini juga semakin lengkap dengan dilengkapinya Keyless Entry System dan Immobilzer Anti Theft System. Sedangkan untuk faktor keselamatan, New Honda Jazz mengandalkan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Dual SRS Airbag.

Nih Dia Fitur-Fitur Baru Di New Honda Jazz RS

New Honda Jazz RS dibanderol dengan harga Rp. 221 juta untuk transmisi manual dan Rp. 231 juta untuk transmisi otomatis.

 

Teks/edit/foto : adi/daniel/adi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar