Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 31 Agustus 2013

Facelift New Toyota Rush 2013 Makin Gagah

DSC_0029

30 Agustus 2013. Berlokasi di Qi Dine & Lounge Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis (29/08) kemarin, Toyota Indonesia meluncurkan New Toyota Rush sebagai apresiasi atas kecintaan masyarakat Indonesia pada medium SUV ini yang tetap eksis sejak pertama kali hadir pada 2006. New Toyota Rush ini hadir dengan berbagai improvement di berbagai sektor sehingga menjadikannya tampil yang makin aman dan gagah layaknya SUV besar.

Toyota Rush terbaru hadir dengan 2 tipe, pertama varian G kemudian TRD Sportivo yang menggantikan varian S. Kedua varian ini mengalami peningkatan standar kualitas dan keamanan karena dilengkapi dual SRS airbag pada seluruh tipenya. Standar keamanan Toyota, seperti fitur pretensioner pada sisi pengemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman makin melengkapi fitur safety New Toyota Rush.

DSC_0002

“Unsur safety telah menjadi standar bagi seluruh produk Toyota saat ini dan ke depannya. Selain kenyamanan, setiap produk baru yang kami persembahkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan unsur safety. Ini sekaligus menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin spesifik dan dinamis,” jelas Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

DSC_0046

Selain unsur safety, jika menilik ke bagian interior, Toyota melakukan perubahan pada sisi warna yang berubah menjadi Dark Gray. Perubahan warna yang dilakukan untuk memberikan penyegaran untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia yang lebih gemar dengan warna gelap, meliputi beberapa bagian yaitu, interior, steering wheel, instrument panel, seat fabric, dan door trim.

Sebelumnya, varian TRD Sportivo telah hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Kini New Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86.

DSC_0039

New Toyota Rush TRD Sportivo yang menggantikan tipe S sebelumnya, mengalami facelift pada eksterior yang akan membawa  SUV ini menjadi makin sporty dan dinamis. Perubahannya meliputi front bumper spoiler, rear bumper spoiler, TRD Sportivo emblem, dan TRD Sportivo sticker pada samping kendaraan.

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan jawaban akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring meningkatnya taraf dan kualitas hidup. Kelahiran varian TRD pada Toyota Rush yang disertai beberapa pengembangan pada seluruh jajaran variannya merupakan jawaban atas komitmen Toyota dalam memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat. Toyota senantiasa menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang dan membutuhkan tidak hanya produk yang stylish, tetapi juga produk terbaik di kelasnya,” tutup Johnny Darmawan.

“Dengan berbagai pengembangan dan peningkatan fitur, serta kualitas, kehadiran varian terbaru ini juga menjadikan New Toyota Rush sebagai SUV yang lebih sporty dan dinamis, tanpa menghilangkan sosok gagah sebuah SUV sejati. Kami berharap Toyota Rush terbaru ini terus mendapat respon positif oleh masyarakat,” pungkas Johnny.

DSC_0036

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, Toyota berhasil menempatkan Toyota Rush secara konsisten menjadi market leader dengan pangsa pasar melebihi 47%. Strategi Toyota terbukti mampu membawa SUV sejati ini menjaga dominasinya dengan senantiasa merespon segala kebutuhan pasar. New Toyota Rush 2013 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 205.600.000 hingga Rp229.950.000 OTR Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar