Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Minggu, 09 September 2012

Dongkrak Tampilan Nissan Evalia - Lebih Segar Lebih Sangar

BosMobil.com - Walau kehadirannya sebagai low MPV sedikit terlambat, akan tetapi Nissan tawarkan nuansa berbeda dari Nissan Evalia untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Tak hanya andalkan segi kelapangan, kenyamanan juga kompetisi budget yang kompetitif dengan banyaknya pilihan tipe yang ditawarkan, Nissan rupanya juga menyipakan beberapa apparel aksesoris tambahan yang dapat mendongkrak tampilan 'si Baby Serena' makin stylish dan sporty.

Mulai dari tampang depanya, kerena bila berbicara soal tampilan sudah pasti mata tertuju pada bagian depan terlebih dahulu. Layaknya body kit, Nissan menyediakan apparel mulai dari Fog Lamp dan Front Spoiler yang mampu membuat tampilan depannya lebih agresif, bahkan adanya perpaduan Lower Chrome Ornament, Evalia terlihat lebih stylish.

Masuk ke bagian samping, melengkapi front spiler maka disisi samping juga tersedia aksesories Side Skirt. Bila dilihat memang cukup memberikan efek dalam segi tampilan, namun bila ditelusuri fungsi side skirt sebenarnya tak hanya sekadar aksesories semata namun lebih kearah aerodinamis untuk meneruskan aliran angin agar lancar dan tidak membuat mobil oleng pada saat dikendarai.

Belum selesi dengan bagian samping juga masih ada Door Visor atau lebih ramah dengan sebutan 'talang air' karena fungsinya yang berguna untuk mencegah air masuk ke dalam kabin melalui pintu ketika berkendara di saat hujan. Pemanfaatan Door Visor ternyata tak hanya kearah fungsi saja namun juga memberikan kesan berbeda secara tampilan.

Selesai dengan bagian depan dan samping, lanjut ke sektor belakang. Di sini Nissan menyediakan appael kelengkapan dari body kit berupa Rear dan Roof Spoiler. Lagi-lagi tak hanya berguna untuk mendukung daya aerodinamis kendaraan namun mampu mendongkrak tampilan dari Evalia. Bila diperhatikan, hasil keseluruhanya tak ubahnya dengan sebuah MPV premium bukan ...?

Sedangkan sebagai pelengkap lainnya, Evalia juga memiliki aksesoris lain berupa Lugage Tray untuk bagian kabin belakang, Door Edge, Ash Tray, Curve Pillows serta sitem Parking Sensor yang memudahkan saat sedang parkir.

Nah, bagi pemiliki Nissan Evalia atau yang baru ingin memboyongnya, jangan takut kesulitan untuk memodifikasinya. Karena keseluruhan piranti tersebut dapat diterapkan di Nissan Evalia Tipe SV dan XV dengan menebus harga sebesar Rp 10.885, 300. Bila dibandingkan, harga tersebut cukup rasional mengingat keseluruhan produk resmi dikeluarkan oleh Nissan sendiri.

teks/foto: stan/doc.

Rincian harga per-item ;

No Accessory Name End Price (+ PPN)
1 Fog lamp set for front bumper Rp.1,906,850
2 Parking sensors (2 spots) Rp.449,350
3 Lower Grille Chrome Ornamen Rp.298,100
4 Mudguards Fr & Rr set Rp.193,600
5 Wind deflector set (door visor) Rp.163,900
6 Door edge protector Rp.42,600
7 Roof spoiler Rp.585,200
8 Aerokit Rp.5,305,850
9 Back Door Finisher Rp.842,050
10 Luggage Tray Rp.387,750
11 Headrest 3rd Row (2 pcs) Rp.377,300
12 Ashtray Rp.332,750

Total: Rp.10,885,300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar