Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Minggu, 09 September 2012

Honda Jazz Masih Jadi Tulang Punggung HPM

Jakarta, BosMobil.com – Bulan Juni 2012, Honda berhasil mencatat angka penjualan tertinggi sepanjang 2012 sebanyak 7.410 unit. Jumlah tersebut meningkat 10% dibanding penjualan bulan Mei yang tercatat sebanyak 6.733 unit.

Honda Freed, Honda Jazz dan Honda CR-V merupakan penyumbang utama untuk total penjualan Honda. Honda Jazz menjadi penyokong penjualan terbesar yaitu 3.473 unit, yang pada bulan sebelumnya hanya 2.344 unit. Dengan demikian, total Honda Jazz telah terjual sebanyak 10.038 unit di seluruh Indonesia.

“Adanya model baru dari Honda cukup menyegarkan pasar otomotif Indonesia dan membantu meningkatkan penjualan Honda. Kedepannya Honda akan terus menawarkan lebih banyak produk yang berkualitas, kaya inovasi dan berteknologi tinggi. ” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Di segmen sedan, New City terjual 490 uni yang lalu disusul dengan New Civic 340 unit pada bulan Juni. Sedangkan pasokan untuk Honda Accord dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan Juni lalu.

Sumber/edit: HPM/stan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar