Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 16 November 2013

Pameran Otomotif Surabaya Digelar Akhir November

Rental-Mobil

Surabaya - Setelah Pameran Otomotif Makassar yang berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November lalu, akhir November ini Dyandra Promosindo akan menghadirkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013.

Pameran yang akan berlangsung pada tanggal 27 November hingga 1 Desember 2013 ini merupakan penutup dari rangkaian pameran otomotif, yakni didahului oleh Pameran Otomotif Medan pada Maret lalu dan Pameran Otomotif Makassar.

“Dengan jumlah pengunjung potensial dan pencatatan transaksi yang terus meningkat signifikan setiap tahunnya, kami sangat positif POS 2013 akan kembali memberi kejutan di penyelenggaraan ke-4 kalinya tahun ini,” ujar General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Lia Indriasari dalam rilisnya.

POS akan diadakan di Exhibition Hall dan Outdoor Area di Grand City Convex Surabaya seluas 9.114 m2.

Pameran ini akan diikuti oleh 14 perwakilan Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat yang terdiri dari 10 merek passengers cars dan 4 merek commercial cars.

Selain itu POS 2013 menghadirkan 30 perusahaan pendukung dan 15 IKM komponen otomotif Jawa Timur dan Perguruan Tinggi dalam Pavilion Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur.

Lia menambahkan pada pelaksanaan POS 2012 lalu dihadiri lebih dari 48 ribu pengunjung dan mencatatkan transaksi sebesar Rp 147 miliar.

POS 2013 menghadirkan berbagai acara, promo untuk pengunjung dan kompetisi. Selain itu yang terbaru hadir di POS tahun ini adalah akan diadakannya Jatim Otomotif Festival, GoKart Competition, serta Free Style Motorcycle Show.

Penulis: Carla Isati Octama/FEB

Sumber:PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar