Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 06 September 2014

Tips Memilih Perusahaan Asuransi Kendaraan Anda

Seperti membeli barang di pasar, tentunya kita harus membandingkan barang yang ingin kita beli. Mulai membandingkan harga, kualitas, dan lain-lain. 

Begitu pula dengan membeli polis asuransi kendaraan. Kita perlu membandingkan produk yang ditawarkan oleh berbagai provider.

Apa saja yang perlu kita perhatikan sebelum membeli polis?

Pertama, yang perlu diperhatikan adalah isi polis. Sejauh mana luas cakupan perlindungan yang tercatat dalam polis tersebut. 

Kedua, track record kemudahan konsumen dalam mengajukan klaim. Bagaimana perusahaan tersebut memberikan pelayanan terhadap konsumen yang melakukan klaim, apakah dipersulit atau tidak. 

Ketiga, jumlah dan kualitas bengkel yang berkerja sama dengan perusahaan asuransi tersebut. Agak riskan kalau mendapatkan bengkel yang kurang baik dalam pelayanannya dalam memperbaiki kendaraan kita.

Keempat adalah adalah harga polis. Ini yang sering menjadi penentu pengambilan keputusan kita dalam memilih asuransi. Seharusnya keempat hal di atas yang menjadi penentu keputusan kita, bukan hanya harga saja. Percuma harga polis murah namun pelayanan dan bengkel tidak memberikan kepuasan kepada kita. 

Semoga bisa membantu Anda dalam menentukan asuransi. Selamat melindungi aset.

Sumber: detik.com

Kami Juga informasikan untuk maskapai rekanan kami sd bln Sept 2014 adalah:
- BCA Insurance
- Raksa pratikara
- Asuransi kendaraan Simas
- Ace Japro*
- Pan Pacific

Tidak ada komentar:

Posting Komentar