Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 30 Januari 2015

Mengapa Mobil Warna Putih Lebih Disukai Konsumen Honda?

mengapa-mobil-warna-putih-lebih-disukai-konsumen-honda-oU7nwDWXHU

 

JAKARTA - Beberapa tahun terakhir tren mobil berwarna putih menjadi favorit konsumen Indonesia. Pada tahun ini sepertinya tren itu masih berlanjut.

Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, sebagian besar produk Honda yang terjual di Indonesia, termasuk Honda HR-V, adalah yang berwarna putih.

"Sepertinya warna putih mendominasi semua model. Untuk HR-V saja yang pesan warna putih sampai 30 persenan, sisanya campur seperti hitam, abu-abu, dan silver," bebernya.

Menurut Jonfis, warna putih itu cocok untuk pasar Indonesia. "Warna putih itu mantulkan panas, malam kelihatan. Putih juga memberi kesan lebih besar dan elegan. Ditempel stiker sedikit saja sudah kelihatan berbeda," jelasnya.

Sebagai informasi, sejak IIMS 2014 hingga saat ini pemesanan Honda HR-V mencapai 7.000 unit. Setengah dari total pemesanan berasal dari wilayah Ibu Kota.

Akhir pekan lalu Honda menyerahkan mobil crossover yang juga disebut sebagai “Baby CR-V” itu kepada 100 pemesan pertama di Jakarta. 

HR-V dipasarkan setidaknya dengan sembilan pilihan warna, yakni White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Morpho Blue Pearl, Purplish Gray Metallic, dab warna spesial White Orchid Pearl Two Tone.

sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar