Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 15 September 2012

Beragam Event Meriahkan Surabaya Auto Expo 2012

Mulai Adu Lama Pegang Motor hingga Kompetisi Fotografi

Surabaya Auto Expo (SAE) 2012 tidak hanya berisi pameran otomotif. Banyak event diselenggarakan untuk meramaikan acara ini. Antara lain sales promotion girl (SPG) competition dan auto photography competition.

---

SECARA keseluruhan, di Surabaya Auto Expo 2012 terdapat tiga kompetisi yang siap diikuti. Yaitu sales promotion girl (SPG) competition, auto photography competition, dan super touch bike. Sampai saat ini, peminatnya sudah mencapai puluhan orang. Untuk SPG competition sendiri sudah ada 20 orang yang siap bersaing.

Sebanyak masing-masing 25 orang sudah mendaftar ikut auto photography competition dan super touch bike. Bagi yang berminat, pendaftarannya masih dibuka hingga hari ini. Kompetisi-kompetisi itu bakal membuat suasa pameran menjadi lebih interaktif.

Sementara itu, SAE 2012 terus membukukan catatan positif dari segi transaksi. Hingga kemarin (13/9), omzet pameran sudah mencapai Rp 50 miliar. Pengunjungnya pun terus meroket hingga mencapai 12 ribu orang dalam tiga hari.

"Melihat animo masyarakat, jumlah transaksi di Surabaya Auto Expo pasti terus bertambah. Pengunjung saya yakin bakal lebih ramai pada Sabtu dan Minggu. Mayoritas yang datang pasti melakukan transaksi," ujar Rudy Soenardi, direktur PT Intra Media Promosindo (IMP), selaku pihak penyelenggara.

Di SAE 2012, pengunjung bisa mengikuti doorprize berhadiah smartphone BlackBerry. Dengan semakin sering datang, penonton berpeluang memenangkan DVD player lewat program jepret beruntung. Fasilitas test drive diberikan bagi yang penasaran dengan produk-produk otomotif terbaru di pameran ini. (kkn/oki)

Sumber: Jawa Pos, tgl 15/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar