Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 15 September 2012

Honda Kredit Murah Banyak Hadiah

STAN Honda Surabaya Center (HSC) dalam Surabaya Auto Expo 2012 cukup menyita perhatian pengunjung. Pada beberapa hari pameran, stan tersebut terlihat ramai. Produk-produk andalan seperti New Honda Freed dan New Honda City masih menjadi daya tarik. Kini ditambah lagi line up terbaru Honda, yakni Brio.

Dalam event itu, Honda menawarkan berbagai program khusus. Salah satunya, paket kredit murah dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan dari BII dan CIMB Niaga. Pengunjung pun bisa mendapatkan voucher car detailing senilai Rp 1 juta. Tak hanya itu, voucher jok kulit senilai Rp 2 juta bisa dibawa pulang. Khusus untuk pembelian New Honda City dan New Honda Freed akan mendapatkan free headset bluetooth.

Primadona baru, Honda Brio, sudah pasti menjadi pusat perhatian. City car yang sarat fitur terdepan di kelasnya itu terjamin perihal performa, keselamatan, serta kenyamanan berkendara. Mobil yang akrab disebut The Featuristic City Car ini terlihat kompak dan sporty.

Soal keselamatan, Honda Brio telah dilengkapi dual SRS airbag, sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), dan electronic brake force distribution (EBD), serta pretensioner with load limiter seat belt. Dari sisi performa, Honda Brio menggendong mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS yang merupakan terbesar di kelasnya. Semua tipe Honda Brio dilengkapi ECO indicator yang mampu membantu pengemudi mencapai gaya berkendara efisien.

Selain itu, Honda menampilkan minisedan andalan yakni Honda City. Hingga 2011, mobil tersebut telah mencatatkan total penjualan lebih dari 50.000 unit. Wajah terbaru New Honda City dengan desain lebih mewah dan bergaya juga menjadi salah satu favorit. Di segmen MPV, Honda Freed dengan perubahan desain yang lebih stylish menambah kesan mewah. Selain itu, ada penambahan armrest dan fitur ECO lamp. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo produk Honda segera kunjungi booth Honda di Grand City Convex mulai 12-16 September 2012. (bil/oki)

Sumber: Jawa Pos, tgl 15/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar