Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 13 September 2012

Dua Hari Empat Ribu Pengunjung

SURABAYA Auto Expo 2012 mendapat apresiasi positif dari masyarakat Surabaya. Jumlah pengunjung menunjukkan angka signifikan selama dua hari diadakannya event itu di Grand City Convex Surabaya. Hingga kemarin (13/9), ekshibisi ini sudah dikunjungi sekitar empat ribu orang.

Ribuan orang yang berdatangan ke Surabaya Auto Expo 2012 dipastikan terus bertambah hingga hari terakhir 16 September 2012. PT Intra Media Promosindo (IMP) selaku penyelenggara menargetkan pameran ini dikunjungi 25 ribu orang. Menurut Direktur IMP Rudy Soenardi, jumlah itu sangat mungkin tercapai.

"Surabaya Auto Expo dapat berjalan baik dan meriah melebihi ekspektasi kami. Pengunjung biasanya membeludak menjelang penutupan yang kebetulan akhir pekan. Transaksi akan banyak terjadi menjelang penutupan," ujar Rudy.

Jumlah empat ribu penonton selama dua hari itu melebihi dua hari pertama pada Surabaya Motor Show 2012, event otomotif IMP sebelumnya. Pameran yang terselenggara pada 4-8 April itu hanya mencatat tiga ribu orang pada dua hari pertama. Hal ini menunjukkan minat pengunjung yang semakin meningkat terhadap produk-produk otomotif terbaru.

Selain itu, nominal transaksi tahun ini diperkirakan bakal naik drastis. Surabaya Auto Expo 2012 selama dua hari mencatat nominal transaksi hingga Rp 28,7 miliar. Dengan sisa tiga hari ke depan, target IMP yang ingin meraih Rp 80 miliar berpeluang besar tercapai. Mobil-mobil baru yang dirilis menjadi salah satu faktor utama melonjaknya penjualan.

"ATPM dan pembeli dapat memberikan sinergi yang bagus selama Surabaya Auto Expo 2012. Peserta pameran memberikan servis yang baik, berkualitas, dan telaten. Pengunjung senang dengan semakin banyak pilihan dan layanan resmi dari pabrikan-pabrikan kelas dunia," lanjut Rudy. (kkn/oki)
Sumber: Jawa Pos tgl 14/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar