Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Selasa, 25 September 2012

Lebih Modern dan Lebih Stylish

SEGALA keunggulan dari sisi teknis kian sempurna dengan desain fisik yang menawan. All New CR-V tampil dengan lampu depan elegan serta front grill dan bumper depan yang gagah.

Garis bodi tampak tegas, sementara lampu belakang yang dinamis dan shark fin antena semakin menegaskan citra All New CR-V sebagai sebuah SUV premium.

Selain desain yang baru, All New CR-V juga menawarkan berbagai kemudahan. Misalnya, smart key system. Tanpa perlu menjentikkan tombol kunci, kita bisa membuka pintu yang terkunci. Cukup letakkan tangan di handle, pintu mobil terbuka otomatis. Sementara itu, one push ignition system berguna untuk menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Di balik roda kemudi, pengemudi disambut dashboard canggih yang disemati berbagai fitur berteknologi tinggi. Ada combi meter cluster dengan desain 3D layer dilengkapi multi information LCD display. Fitur ini mampu menampilkan berbagai informasi, mulai odometer, tripmeter, real time fuel consumption, hingga temperatur di luar mobil.

Kabin All New CR-V dirancang untuk memberikan kenyamanan sekelas sedan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir yang paling nyaman berkat tilt & telescopic steering wheel dan 8-way power seat adjustment plus lumbar support. Fasilitas integrated audio system tidak hanya menegaskan kesan premium, tetapi juga dapat memutar lagu dari CD, USB, serta smartphone.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia auto AC with dual zone climate control serta rear AC ventilation yang menghasilkan proses pendinginan yang cepat, efisien, serta merata di seluruh kabin. Untuk membantu menjaga suhu kabin tetap sejuk, terdapat heat rejecting green-tinted glass yang berguna untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas.

Tidak hanya nyaman, kabin All New CR-V dirancang untuk memberikan ruang yang lapang dan fungsional. flat floor dan thin seat back memberikan ruang kaki yang lebih lega untuk penumpang di baris kedua. Bangku baris kedua dapat dilipat rata dengan sistem one action seat arrangement untuk memberikan ekstra ruang bagasi. (nuq/c4/na)

Kemewahan all new CRV

Motion Adaptive EPS dan Vehcile Stability Assist

Untuk membantu mengontrol kendaraan dan mendeteksi gejala oversteer dan understeer

Immobilizer Anti-Theft System and Security Alarm

Efektif mencegah Pencurian Kendaraan Integrated Audio System

Mampu memutar lagu dari CD, USB, Made for iPod dan iPhone

Auto AC with Dual Climate Control

Menghasilkan proses pendinginan yang cepat dan efisien.

Flat Floor dan Thin Back Seat

Memberikan ruang kaki lebih lega untuk penumpang di baris kedua.

Sumber: Jawa Pos, tgl 25/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar