Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Selasa, 25 September 2012

Telah Hadir All new CR-V generasi keempat

Tawarkan Kenyamanan Premium

SEJAK diperkenalkan di Indonesia pada 2000, seri Honda CR-V langsung mendapat respons pasar yang sangat positif. Mobil bertipe compact SUV ini mendominasi penjualan di kelasnya. Hingga kini, CR-V telah mencapai angka penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia. Keunggulan CR-V juga tampak dari berbagai penghargaan yang diraih sepanjang 12 tahun ini.

Karena itu, HPM cukup optimistis All New Honda CR-V yang baru dirilis tersebut akan mencapai prestasi serupa. Apalagi, All New CR-V sudah dipersenjatai berbagai fasilitas. Hadir dalam dua varian mesin, yakni tipe 2.4 liter dan 2.0 liter yang mumpuni.

Mesin 2.4 liter i-VTEC menghasilkan tenaga sebesar 190 PS pada 7.000 rpm, meningkat 20 PS bila dibandingkan dengan model sebelumnya. Mesin ini juga mampu menghasilkan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm dengan kekuatan maksimum 155 PS pada 6.500 rpm. Itu meningkat 5 PS jika dibandingkan model sebelumnya dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

Berkendara juga dijamin lebih nyaman karena rilisan terbaru CR-V ini menyediakan pilihan transmisi otomatis lima percepatan. Didukung teknologi grade logic control untuk mengatur perpindahan gigi yang efisien pada tanjakan dan turunan, serta shift hold control yang berguna meminimalkan pergantian gigi yang berlebihan saat berkendara di jalur berliku.

Perpindahan gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui paddle shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan. Fitur cruise control memungkinkan pengendara tetap melaju pada kecepatan yang diinginkan tanpa harus menginjak pedal gas. Sementara itu, untuk tipe 2.0 liter tersedia juga pilihan transmisi manual enam percepatan.

Melengkapi performa mesinnya, semua varian All New CR-V juga memiliki sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan, serta double wishbone di bagian belakang. Itu menjadikan All New CR-V sebagai kombinasi sempurna antara stabilitas dan kenyamanan.

Performa mesin itu disempurnakan dengan standar keselamatan tertinggi yang dimiliki All New CR-V. Struktur rangka bodi yang berteknologi G-Force Control (G-CON) dan + ACE TM. Pengereman menggunakan Sistem Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) serta Brake Assist.

Untuk mengurangi risiko cedera pada leher saat pengereman mendadak, All New CR-V dilengkapi pretensioner & load limiter seat belt dan neck shock mitigation seat plus terdapat whiplash mitigation seat yang mengurangi efek benturan pada punggung.

All New CR-V tipe 2.0 liter manual bisa dibawa pulang dengan harga Rp 363,5 juta, sementara versi auto-nya dijual Rp 374,5 juta. Sedangkan, tipe 2.4 liter A/T dibanderol Rp 408,5 juta. Itu merupakan harga on the road untuk wilayah Jawa Timur dan BBN mobil pertama. Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, tersedia paket aksesori premium club yang terdiri atas All New CR-V 2.4 Prestige Edition dan All New CR-V Modulo Edition.

All New CR-V 2.4 Prestige menawarkan berbagai tambahan fitur dan tampilan untuk menambah nilai kenyamanan kelas premium. Misalnya, Touchscreen 6.1 dengan sistem navigasi yang terintegrasi dengan audio, juga koneksi Bluetooth untuk telepon dan memutar musik. All New CR-V Prestige ini dijual Rp 427,5 juta untuk wilayah Jawa Timur dan BBN mobil pertama. (nuq/ c4 /na)

Sumber: Jawa Pos, tgl 25/9/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar