Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 25 Oktober 2012

Apa Kata Masyarakat Tentang Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ?

Jakarta, BosMobil.com - Beragam pendapat positif dilontarkan oleh para pengunjung yang hadir di Indonesia International Motor Show 2012 saat melihat duo Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Kedua mobil ini memang menjadi pusat perhatian pengunjung karena harganya yang diklaim bakal murah.

Cristian, pengunjung yang kebetulan melihat Daihatsu Ayla mengatakan kalau mobil ini memiliki harga yang murah dan mampu membunuh penjualan mobil bekas. “Kalau lihat harganya saya sih lebih pilih Ayla daripada harus beli mobil bekas. Harganya tidak jauh, namun sudah memenuhi kebutuhan. Desainnya juga bagus dan katanya irit. Ini menjadi nilai lebih untuk kendaraan ini,” ungkapnya kepada BosMobil.

Hal senada juga diungkapkan Izzul, pengunjung Toyota yang akhirnya memutuskan untuk membeli Agya “Saya sudah beli, tanda jadinya 30 persen dari harga, yaitu sekitar Rp. 30 juta,” kata dia. Izzul mengaku memilih Toyota Agya karena brand image Toyota yang lebih kuat ketimbang Daihatsu.

“Dari awal memang ingin beli Toyota Agya, soalnya brand imagenya sudah kuat. Namun saat saya perhatikan, desain Agya memang lebih bagus dari Ayla,” ujarnya. Ia juga tidak mempemasalahkan dimensi yang kecil pada mobil ini. “Untuk saat ini sih masih muat buat kebutuhan keluarga saya,” tutup Izzul.

Sumber: bosmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar