Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 25 Oktober 2012

Toyota: Kolaborasi Perluasan Pasar dan Program T-Tep Di Indonesia Timur

BosMobil.com - Toyota semakin memperluas jaringan pelayanan di Indonesia Timur dengan diresmikannya Outlet Toyota di Maros, Sulawesi Selatan. Perluasan ini dilakukan untuk mengapresiasi pencapaian pasar otomotif Sulawesi yang semakin meningkat.

“Untuk mengapresiasi pertumbuhan pasar di Sulawesi yang begitu pesat serta untuk menambah kepuasan pelanggan akan pelayanan Toyota, kami meresmikan outlet Maros yang merupakan outlet Hadj Kalla ke – 20 dan outlet Toyota ke – 235. Perluasan ini dilakukan untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar di Sulawesi Selatan yang semakin meningkat’” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor dalam acara Grand Opening Outlet Maros.

Outlet Toyota Maros ini merupakan outlet resmi Toyota yang pertama berdiri di Maros yang memiliki beragam fasilitas untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan berupa show room yang luas serta dilengkapi dengan bengkel terpadu yang memiliki layanan perbaikan General Repair dan Express Maintenance. Selain berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui perluasan jaringan, Toyota juga melakukan pengembangan kualitas pendidikan sekolah kejuruan melalui program Toyota-Technical Education Program.

Program T-TEP tidak hanya diimplementasikan di Indonesia, tapi juga di 53 negara di dunia dan telah menghasilkan lebih dari 425 institusi T-TEP. Di Indonesia sendiri, program T-TEP merupakan program yang turut melibatkan pemerintah, sekolah, masyarakat setempat, dan distributor resmi Toyota yang betujuan untuk mengembangkan sumber daya siswa SMK dan membantu alumni SMK agar memiliki kualifikasi yang dibutuhkan oleh Industri melalui dukungan kurikulum, bahan ajar, pelatihan guru, maupun alat peraga.

Sumber: bosmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar