Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 12 Oktober 2012

Lakukan Ini Jika Ingin AC Tetap Awet

JAKARTA - Memiliki ruang kabin yang nyaman merupakan idaman bagi setiap pemilik kendaraan. Terlebih lagi apabila diperkuat AC (Air Conditioning) yang dingin. Tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara bukan.

Seperti diketahui, AC memiliki fungsi mengatur suhu udara dalam kabin sehingga terasa nyaman. Selain itu fungsi lainnya yaitu mengurangi tingkat kelembaban udara dalam ruangan.

Oleh karenanya, Anda perlu merawat sistem AC secara berkala agar performanya tetap prima. Keuntungan melakukan perawatan AC secara berkala dapat meningkatkan kenyamanan berkendara. Selain itu dapat mencegah kerusakan yang fatal dan biaya perbaikan menjadi lebih rendah.

PT Denso Sales Indonesia (DSIA) sebagai produsen AC mobil mencoba berbagi tips perawatan AC mobil agar sistem tersebut dapat bekerja maksimal.

Pertama tidak membiasakan membuka jendela saat AC menyala. Kedua tidak merokok dalam kendaraan ketika AC dinyalakan. Berikutnya periksa jika terdapat tetesan air yang keluar dari selang atau kisi-kisi AC kendaraan.

Selanjutnya, segera bawa dan periksa kendaraan Anda ke bengkel resmi apabila hembusan AC sudah tidak dingin.

"AC dingin belum tentu sehat, tetapi AC sehat sudah pasti dingin." tutup Yoffi Oviandri, Technical Service Department Manager DSIA.
(zwr)

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar