Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Rabu, 03 Oktober 2012

KSM Kebut Penjualan City Car

SURABAYA - Mobil kota yang efisien dan hemat bahan bakar sedang naik daun. Itu yang membuat PT Kedaung Satrya Motor (KSM), authorized Mercedes-Benz dealer di Surabaya, mulai fokus menjual city car Smart. Mobil dua penumpang dengan kapasitas mesin 1.000 cc itu juga diproduksi Mercedes-Benz.

"Sebenarnya, sejak 2011, kita mulai memasarkan Smart. Namun, kita tidak pernah menampilkan di arena pameran," ujar Ni Luh Sagita Dewi, office manager PT KSM, di pameran CodyMaxx Diplomat Auto Show Trade Fair 2012 yang berlangsung di Tunjungan Plaza kemarin (3/10).

Ni Luh menambahkan, dalam event yang berakhir Minggu (7/10) tersebut, kali pertama KSM menampilkan Smart. Karena itu, banyak pengunjung yang tertarik dengan mobil mungil tersebut. "Sejak tahun lalu, baru empat unit yang laku," katanya. Karena itu, lanjut dia, tren mobil kota yang hemat bahan bakar menjadi pemicu untuk menggenjot penjualan, khususnya tahun depan. KSM siap menggandeng pemilik Smart untuk membentuk komunitas. "Kami juga menjadi salah satu servis resmi Smart di Surabaya," ucap Ni Luh. Untuk total penjualan hingga September, KSM telah membukukan 120 unit. (dio/c6/oki)

Sumber: Jawa Pos, tgl 4/10/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar