Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 04 Oktober 2012

MOBIL MURAH GEELY PANDA LARIS MANIS DI IIMS

Mobil murah alias mobil low cost green car (LCGC) milik Geely laris manis di ajang IIMS 2012. Mobil Geely yang laris itu adalah mobil Geely Panda yang mengusung mesin 1.000 cc dengan harga Rp 98 juta.
“Sekarang (25/9) sudah habis, kami hanya menyediakan 50 unit untuk pengiriman tahun ini,” kata Yonna selaku manager teknis Geely di Indonesia. Menurut Yonna, bagi yang masih tertarik dengan mobil bernama Panda itu, pihaknya baru bisa melayani pengiriman unit awal tahun 2013. Sementara 50 unit Geely Panda yang sudah dipesan akan dikirim bulan Oktober nanti. “Bagi yang ingin memesan lagi harus indent, dan kami baru bisa mengirimkannya awal tahun depan,” jelas Yonna.
Perlu diketahui, Geely menawarkan kemudahan bagi pelanggannya. Geely menawarkan pembelian tanpa uang muka, karena proses pembelian langsung berurusan dengan PT Global Mandiri Autonusa selaku distributor Geely di Indonesia.
Menurut Yonna, Geely Panda terbilang lebih unggul dari kompetitornya karena sudah mengusung mesin VVTi. Selain itu, Panda sudah dilengkapi fitur keamanan rem anti jepit alias anti-lock braking system (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD).

Industri.kontan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar