Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Rabu, 17 Oktober 2012

MOBIL TERAMAN DI DUNIA AKAN MASUK INDONESIA

Jakarta - Mobil teraman di dunia yang mendapatkan rating tertinggi di uji tabrakan Eropa, Volvo V40 siap menyapa Indonesia. Adalah model Volvo V40 R-Design yang siap diluncurkan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan CEO PT Indobuana Autoraya Paulus B Suranto kepada detikOto, Selasa(16/10/2012).
"Belum sampai Indonesia, ada rencana untuk melahirkannya. Dan mudah-mudahan secepatnya, karena kami butuh produk seperti ini," kata Paulus. Namun sayang, Paulus masih enggan berbagi kapan akan melahirkan mobil teraman di dunia ini di Indonesia. "Tapi secara resmi kami belum bisa katakan kapan. Tapi kalau sudah ada info baru pasti kita kabari," katanya dengan santai.

Si Gesit yang Menawan

Mobil ini diklaim Volvo sangat dinamis dan lincah dikendarai. Partner sempurna bagi para pemburu kecepatan tinggi tanpa mengorbankan sisi kenyamanan dan keamanan.

Dibalut dengan warna Rebel Blue yang menawan, Volvo V40 R-Design adalah partner yang sempurna untuk mereka yang mendambakan kendaraan dengan pancaran aura stylish dan dinamis. Impian untuk berpacu dengan kecepatan tinggi ditampilkan melalui interior yang terfokus pada pengemudi serta sensasi pengalaman berkendara yang gesit dan bertenaga dengan performa mencapai 254 hp.

Volvo V40 R-Design akan dipasarkan di seluruh area pemasaran Volvo V40, termasuk Indonesia, melalui PT. Indobuana Autoraya, distributor resmi Volvo di Indonesia.

"V40 R-Design didesain khusus untuk memenuhi hasrat para pemburu kecepatan tinggi dengan performa memuaskan yang senang menambah ekstra tantangan dalam kegiatan berkendara mereka. Ketelitian terhadap setiap detilnya meliputi desain yang ekspresif, kelincahan dan ketepatan performa," ungkap Lex Kerssemakers, Senior Vice President Product Strategy & Vehicle Line Management di Volvo Car Corporation.

Sumber: oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar