Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 25 Oktober 2012

Nissan Tampilkan Extrem Concept Mirip si Juke

Sao Paulo, BosMobil.com - Pameran otomotif Sao Paulo Motor Show kembali diramaikan dengan datangnya mobil Extrem Concept dari Nissan yang memiliki tampang seperti Nissan Juke.

Datang dengan tampilan desain futuristik bertemakan "colar and excitment of Brazil" konsep mobil Extrem ini memiliki tema eksterior Cortex Solar dengan tampilan grillenya menonjol keluar, desain kaca depannya yang menyatu dengan bagian lainnya serta penempatan pelek alloy 19" bermotif baling-baling.

Masih dibagian eksterior tepatnya dibagian depan, Nissan Extream Concept ini juga turut dilengkapi dengan pencahayaan LED sedangkan buritan belakang memiliki tema boxter yang padat dan terdapat single censter-mounted exhaust system. Secara dimensi mobil ini memiliki ukuran panjang 3850 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1530 mm dengan jarak wheelbase mencapai 2450 mm. Meski tampak dalamnya tidak diperlihatkan, namun pihak Nissan memberikan bocoran bahwa bagian interiornya memiliki konsep tempat duduk 2+2 dan juga ruang bagasi khusus.

Mengusung mesin turbocharged 1.6L, meski tak dirilis secara resmi namun diperkirakan kemampuan mesinnya dapat menghasilkan tenaga sebesar 140kW dan torsi 240Nm. Tak hanya itu, Nissan juga mengatkan bahwa unitnya ini ditawarkan dalam dua varian, pengerak depan dan four-wheel drive.

Sumber: bosmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar