Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 29 November 2012

FORD FOCUS KUASAI 19% PASAR MEDIUM SEDAN

JAKARTA. PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku agen pemilik merek (APM) Ford mengklaim, all new Focus sukses di pasar Indonesia. Produsen mobil asal negara Uwak Sam ini menyatakan, sampai September, Ford Focus varian sedan menguasai 19% pasar sedan medium di Indonesia.
"Pada bulan lalu saja, kami memasok 80 unit untuk pasar Indonesia. Oleh sebab itu, kami meraih 19% dari pangsa pasar," kata Bagus Susanto, Managing Director PT FMI di Jakarta, Selasa (27/11).
Bagus bilang, penghitungan pangsa pasar itu mengacu pada data yang dirilis oleh Gakindo (Gabungan Industri Kendaraan Indonesia). Agar penjualannya Ford Focus tersebut lebih gencar lagi, Ford berencana untuk meningkatkan layanannya.
"Kami akan menambah jumlah dealer hingga 48 unit sampai akhir tahun ini," tandas Bagus. Sekarang ini, terang Bagus, sudah ada 41 dealer FMI yang beroperasi di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, perusahaan mesti mengejar pendirian tujuh dealer lagi.
Lokasi yang dituju untuk pembangunan dealer baru itu adalah kawasan yang baru berkembang. Diantaranya adalah; Cibubur, Bumi Serpong Damai (BSD), serta kawasan Kelapa Gading.
Sayangnya, Bagus masih enggan menyebut target penjualan Ford Focus tersebut sampai akhir tahun ini. "Ditunggu saja," jelas Bagus.
Sebagai informasi, all new Ford Focus yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam dua varian, yaitu varian sedan dan varian hatchback. Keduanya masing-masing ditawarkan dalam dua pilihan mesin yaitu dengan kapasitas 1.6 liter dan 2.0 liter.

intustri.kontan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar