Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Rabu, 19 Desember 2012

BMW X6 Baru Dibanderol Rp 1,7 miliar — KOMPAS Otomotif




Jakarta, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia meluncurkan BMW X6, Sport Activity Coupe - hasil kawin silang antara SUV, crossover, dancoupe - kemarin (18/12), di Kemang, Jakarta Selatan. Model ini akan memperkuat jajaran Seri X lain yang lebih dulu meluncur. 



Model yang satu ini spesial di jajaran produk BMW. ”BMW X6 dirancang dengan penampilan ekspresif, bergaya kupe yang atletis dan elegan," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Model ini telah terjual 150.000 unit di seluruh dunia sejak diluncurkan pertama kalinya tiga tahun silam.  

Desain Baru
BMW X6 kini menggunakan lampu kabut dengan matt finish surrounds di atas saluran isap udara.  Diklaim sebagai mobil pertama di kelasnya yang menggunakan adaptive LED headlamp, menghasilkan sinar putih terang dan penglihatan optimal.   

Sebagai sumber penggerak, BMW menggunakan mesin TwinPowerTurbo 2.979 cc, enam silinder sejajar, yang menghasilkan tenaga 306 PS dan torsi 400 Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi 8-percepata, dilengkapi pula dengan paddle shift pada setir. Fitur lain adalah Dynamic Performance Control, membantu distribusi tenaga sehingga diperoleh stabilitas dan traksi yang mantap. Teknologi canggih lain yang disertakan adalahActiveSteering dan Adaptive Drive plus roll stabilisation.  

BWM Indonesia membanderolnya  Rp 1.768.000.000 off-the road di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar