Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Kamis, 06 Desember 2012

Lima mobil dengan harga purna jual tinggi (Premium)

Dalam membeli mobil, tentu terdapat beberapa pertimbangan. Selain fasilitas, harga purna jual yang tinggi menjadi salah satu faktor yang mendukung seseorang untuk membeli kendaraan.

Tentu saja kita tidak mau membeli mobil yang pada saat dijual kembali harganya menjadi rendah. Kadang, dalam lima tahun harga mobil tersebut bisa saja turun drastis.

Beberapa mobil bahkan mempunyai purna jual yang rendah. Dengan beredarnya isu kenaikan harga BBM bersubsidi, orang menjadi takut untuk membeli beberapa merek dengan kapasitas mesin di atas 1.500 cc.

Berikut lima mobil yang masih mempunyai harga purna jual yang tinggi di tahun 2013 seperti yang dilansir dari CNBC.


1. Honda Civic

Mobil jenis sedan ini tergolong mempunyai harga purna jual yang tinggi. Penjualan untuk 36 bulan setelah beli bisa mencapai 62,5 persen dan selama 5 tahun bisa mencapai 46,9 persen.


2. Toyota Land Cruiser

Mobil keluaran Toyota dengan tipe SUV ini mempunyai harga purna jual mencapai 62 persen selama 36 bulan pertama. Untuk lima tahun berikutnya, harga purna jual mencapai 49 persen.

3. Honda CRV

Lagi-lagi mobil dengan merek Honda yang mempunyai harga purna jual yang tinggi. Menurut CNBC, selama 3 tahun pertama, harga purna jual bisa mencapai 64,7 persen dan 5 tahun mencapai 50,7 persen.

4. Jeep Wangler

Jip jenis ini mempunyai harga purna jual mencapai 67,6 persen untuk penggunaan setelah tiga tahun. Sementara untuk lima tahun bisa mencapai 55,4 persen.

5. Toyota FJ Cruiser

Mobil off road jenis ini menjadi mobil dengan harga purna jual tertinggi. Untuk tiga tahun penggunaan, bisa mencapai 76 persen dan 63 persen selama lima tahun penggunaan.


Sumber: merdeka.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar