Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Selasa, 05 Februari 2013

PT BCA Finance secara resmi meluncurkan program Fix & Cap Tenor 6 Tahun

JAKARTA - PT BCA Finance secara resmi meluncurkan program Fix & Cap Tenor 6 Tahun. Program kredit mobil berjangka waktu enam tahun dengan bunga tetap.

Direktur Utama PT BCA Finance Roni Haslim menyebut, program ini merupakan salah satu bentuk usaha pihak BCA Finance memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan mobil impian.



"Dengan cicilan yang relatif lebih rendah maka konsumen jadi memiliki banyak pilihan mobil yang bisa dibelinya," tegas Roni dalam siaran persnya, Senin (21/1/2013).

Langkah ini, tambah Roni, adalah merupakan terobosan baru dalam bisnis pembiayaan mobil di Indonesia karena umumnya pembiayaan mobil di Indonesia hanya mencapai empat tahun saja.

"Program ini terbagi menjadi pembagian periode yang memakai bunga fix pada tenor tahun pertama hingga keempat (1-4 tahun) sebesar 5,55 persen serta bunga Cap pada tenor pada tahun kelima hingga keenam (5-6 tahun) sebesar 6,55 persen," tambahnya.

Di 2012 lalu, BCA Finance telah membiayai 160 ribu unit mobil, baik mobil baru maupun bekas dengan total pembiayaan sebesar Rp24,6 triliun. Tahun ini, pihak BCA Finance mematok target pembiayaan sebesar Rp30 triliun atau naik sebesar 23 persen untuk pembiayaan mobil baru dan bekas. 

Sebagai informasi, 2013 ini, BCA Finance menargetkan pembiayaan untuk 200 ribu unit mobil. Lewat program ini, anak usaha BCa ini ditargetkan akan memberikan pembiayaan sebesar Rp1 triliun dalam enam bulan ke depan. (gnm)

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar