Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 28 Juni 2013

BCA AUTO SHOW SURABAYA 2013



Bagi Anda pencinta dunia otomotif, bersiaplah menghadiri perhelatan BCA AutoshowSurabaya 2013. Puluhan kendaraan bermotor dari berbagai merek seperti Mercedes-Benz, BMW, Lexus, Range Rover, Jaguar, Hino, Isuzu, Chevrolet, Honda, Pegeout, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, KIA, Ford, Daihatsu, Jeep, Ducati, dan kendaraan lainnya hadir dalam acarayang dihelat di Long Beach, Pakuwon City, Surabaya, 6 - 7 Juli  2013, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.


BCA Autoshow merupakan sarana gathering nasabah BCA yang menggabungkan 13 KCU BCA yang ada di Surabaya, yakni KCU Veteran, Darmo, Galaxy, Diponegoro, HR Muhammad, Indrapura, Rungkut, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Tuban, dan Jombang . Total mobil lebih dari 40 unit akan dipajang sepanjang penyelenggaraan acara dandiantaranya disediakan untuk test drive.


Jika tertarik untuk memiliki salah satu dari kendaraan yang tersedia di BCA AutoshowSurabaya 2013, Anda dapat menikmati penawaran khusus dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Seiring dengan ulang tahun ke-10, KKB BCA memberikan keistimewaan bagi Anda yang ingin membeli mobil baru untuk mengganti kendaraan lama AndaAnda dapat menikmati fasilitas KKB dengan biaya administrasi khusus hanya sebesar Rp. 10,- untuk nasabah prioritas ataupun nasabah BCA yang sudah menjadi konsumen KKB sebelumnya. Kemudian untuk nasabah regular ataupun calon konsumen KKB dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000,-Sebagai informasi, biaya administrasi yang biasa dikenakan ke konsumen berkisar antara Rp. 600.000,- s/d Rp. 800.000,-.


Selain itu untuk setiap aplikasi yang diajukan melalui KKB BCA, nasabah akan memperoleh 0% provisi / bebas provisi untuk mobil baru dan bebas penalti untuk pelunasan dipercepat.Menarik bukan?


KKB BCA memudahkan solusi kebutuhan Kredit kendaraan Anda, baik kebutuhan akan pembiayaan mobil baru, bekas sampai kebutuhan dana tunai dengan jaminan BPKB Anda. KKB BCA hadir sebagai solusi pembiayaan mobil Anda.

Jadi, ayo hadiri perhelatan BCA Autoshow Surabaya 2013! Mobil idaman Anda menanti.


Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan BCA, silakan kunjungi cabang BCA terdekat atau website www.bca.co.id. Anda juga dapat menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar