Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Sabtu, 09 Mei 2015

Kredit Keren Banget BCA, Kredit Satu Mobil Dapat Tiga

Untuk menstimulasi pertumbuhan sektor otomotif dan pembiayaan, Bank BCA bersama anak perusahaannya BCA Finance meluncurkan program baru bernama Kredit Keren Banget. Kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap kendaraan pribadi juga menjadi alasan peluncuran program ini.

"Ini adalah hasil kerja sama antara Bank BCA dengan anak perusahaannya, BCA Finance. Melalui program undian Kredit Keren Banget ini, nasabah yang mengambil kredit 1 buah mobil memiliki kesempatan untuk membawa pulang 3 buah mobil," ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, dalam peluncuran Kredit Keren Banget, Kamis (30/4/2015),

Jahja menjelaskan kebutuhan mobil di Indonesia adalah sebuah keniscayaan. Pemukiman yang relatif jauh dari transportasi massal menyebabkan masyarakat membutuhkan kendaraan pribadi. Memiliki mobil pun bukan lagi sekadar gengsi, namun telah menjadi kebutuhan untuk mendukung mobilitas dan pekerjaan sehari-hari.

Dalam program undian Kredit Keren Banget ini, BCA menyiapkan 16 unit mobil sebagai regular prize dan tiga unit Mercedes Benz sebagai grand prize. Meski telah memenangkan regular prize, nasabah masih bisa memenangkan grand prize yang disediakan.

Untuk ikut serta dalam program ini, nasabah hanya perlu mengambil fasiltias kredit sekaligus memiliki tabungan di Bank BCA. Pembayaran kredit dilakukan secara auto-debit dengan pengendapan dana minimal tabungan Rp 2 juta. Jahja menuturkan cukup sulit menarik nasabah di tengah perekonomian yang lesu. Karena itu, ini juga menjadi salah satu upaya cross selling yang dilakukan BCA.

Presdir BCA Finance Roni Haslim mengatakan program Kredit Keren Banget ini merupakan salah satu terobosan dalam industri pembiayaan. "Saya kira, ini adalah program yang pertama kali dilakukan perusahaan pembiayaan. Dengan membeli satu mobil, nasabah bisa mendapatkan tiga mobil, termasuk Mercedes Benz S-Class," terang Roni.

Sementara itu, Direktur BCA Finance Petrus S. Karim menambahkan kesempatan untuk memenangkan grand prize akan tergantung pada berapa lama kredit diambil. Semakin lama tenor pinjaman, semakin banyak nomor undian yang dikumpulkan nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah yang ada.

Sumber: marketers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar