Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Senin, 08 Agustus 2016

Inilah 4 langkah Jitu! mengapa memilih KKB BCA sebagai produk pembiayaan

#tipsfinaancialKKB #solusiBCA #kreditmobil

Anda Membutuhkan Mobil Pribadi?
Anda Punya Penghasilan >6Jt/Bulan?
Anda Adalah Seorang Karyawan Tetap dan Sudah Bekerja >2 Tahun?

Tentukanlah Mobil Impian Anda!
Baik mobil baru ataupun bekas, kami siap membantu Proses Kreditnya!

Berikut 4 Langkah Rekomendasi dari Bung KKB :

1. Langkah Pertama, Silahkan tentukan mobil impian Anda, dan datang ke Authorized Dealer Terdekat. Ada baiknya pastikan komitmen dari Sales/Pihak dealer mau bekerjasama dengan KKB BCA.
Bagaimana bila dealer menolak bekerja sama dan mengapa ada dealer yang tidak mau kerjasama dengan KKB BCA? Silahkan hubungi BCA terdekat, dan kami akan senang hati membantu merekomendasikan dealer rekanan ataupun membantu menjelaskan alasan sedetail-detailnya.

2. Langkah Kedua, Identifikasikan Cicilan yang ideal untuk Anda. Adapun cicilan yang ideal adalah maksimal 1/3 dari total penghasilan Anda. Pertimbangan dalam memperpanjang jangka waktu/tenor kredit dapat menjadi solusinya. Saran kami, Anda juga harus tetap memperhatikan pos-pos keuangan lainnya.

3. Langkah Ketiga, Identifikasi Suku Bunga/Tenor Kredit yang sesuai bagi Anda yang berpenghasilan Tetap, karena Anda akan membayar Cicilan yang Tetap (Suku Bunga Fixed) selama jangka waktu kredit dan kepastian bunga sampai dengan pilihan tenor 1-6 tahun di KKB BCA.

4. Langkah Keempat, Silahkan bandingkan perhitungan total biaya yang Anda keluarkan selama kredit (Total DP & Seluruh Cicilan) antara KKB BCA dengan pembiayaan lainnya. Hal ini perlu dicermati dikarenakan ada pembiayaan lain yg memberikan gimmick seperti suku bunga lebih rendah dari KKB BCA. Namun akan ditinggikan komponen biaya lain seperti : biaya provisi, admin, fidusia dan rate asuransinya.

Bagi Anda yang ingin mengajukan aplikasi kredit kendaraan atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentang KKB BCA, silahkan datang atau hubungi cabang BCA terdekat pada kota Anda atau CMO KKB kami.

Salam KKB BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar