Refinancing KKB BCA

Refinancing KKB BCA
Jaminkan BPKB Anda dan dapatkan Dana Tunai Anda

Jumat, 25 Maret 2016

Mengenal Fungsi Fitur-fitur Dalam Mobil

Selain pertimbangan terkait harga, tampilan dan kesesuaian mobil dengan kebutuhan, seseorang yang hendak membeli mobil pun sering kali mempertimbangkan kelengkapan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Benar?

Setidaknya, ada 3 fitur yang wajib ada di dalam mobil untuk menunjang mobilitas dan aktivitas keseharian Anda.

Fitur Kemananan dan Keselamatan
Fitur keamanan dan keselamatan ini bisa dikatakan sebagai syarat layak dan tidaknya sebuah mobil dikendarai. Maka dari itu, keberadaannya sangat penting untuk menambah rasa aman saat berkendara. Contoh fitur-fitur ini antara lain Three Point Seatbelt, Airbag dan Electronic Stability Control.

Fitur Entertainment
Fitur entertainment ada untuk memenuhi kebutuhan kita akan hiburan. Manfaat fitur ini cukup banyak, mulai dari menghilangkan kebosanan, menjaga fokus saat berkendara hingga mengurangi rasa kantuk.

Multimedia (MP3/MP4 Player, TV, internet dan wi-fi) dan audio system termasuk ke dalam fitur entertainment.

Fitur Teknologi
Fitur teknologi bermanfaat untuk membantu kemudahan Anda saat berkendara. Contoh fitur teknologi yang sudah semestinya ada di dalam mobil, yaitu global positioning system(GPS) yang dapat menemukan lokasi serta menunjukkan arah. Selain GPS, masih banyak fitur teknologi lain seperti parking assist, auto start/stop, adaptive cruise control dan sebagainya.

Di era digital, di mana mobilitas manusia semakin meningkat dan teknologi semakin canggih, hampir semua mobil sudah dilengkapi ketiga fitur di atas. Jadi,dengan mobil beserta fitur-fiturnya transportasikita jadi lebih comfortable, safe danefficient.

Sumber: kreditkerenbanget.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar